Jumat, 16 September 2016

Obat Sesak Nafas atau Asma

Ekstrak Teripang QnC Jelly Gamat sebagai Obat Sesak Napas atau Asma

Solusi Terbaik untuk Pengobatan Alternatif dalam Membantu Proses Penyembuhan

Anda Sering Mengalami Sesak Nafas ??? Atau Asma yang Anda Derita tak kunjung Sembuh bahkan sering Kambuh ??? Ingin Diobati Namun dengan yang Aman ??? Kami Hadir Disini untuk anda dengan merekomendasikan Solusi untuk mengatasi sesak nafas dan asma.

Yaitu dengan QnC Jelly Gamat sebagai Obat Sesak Nafas atau Asma yang terbuat dari bahan alami yaitu teripang asli. Proses Penyembuhannyapun berjalan secara alami hingga sesak nafas atau asma anda akan sembuh dan kembali sehat. Berikut Penjelasan Selengkapnya :

Informasi mengenai Sesak Nafas atau Asma :

Obat Sesak Nafas atau Asma
Sesak nafas adalah jenis keluhan yang dirasakan seseorang yang mengalami susahnya atau rasa nyeri saat melakukan pernafasan. Sesak nafas umumnya disebabkan karena meremehkan suatu penyakit yang sedang kita derita, misalnya sakit asma, sehingga penyakit tersebut bertambah parah dan dapat menyebabkan sesak nafas.

Sedangkan Asma adalah keadaan saluran napas yang mengalami penyempitan karena hiperaktivitas terhadap rangsangan tertentu, yang menyebabkan peradangan; penyempitan ini bersifat sementara.

Sesak nafas merupakan perasaan sulit untuk bernafas karena beberapa faktor yang menjadi penghambat pernafasan .Faktor-faktor yang dapat memicu sulit bernafas atau sesak nafas ini adalah :
  • Faktor Keturunan;
  • Faktor lingkungan;
  • Maslah pada susunan tulang;
  • ketidakstabilan emosi;
  • Faktor lendir yang berlebihan
  • Kurangnya asupan cairan sehingga lendir pada paru-paru dan saluran nafas mengental.
Penyebab Asma :

Pada penderita asma, penyempitan saluran pernapasan merupakan respon terhadap rangsangan yang pada paru-paru normal tidak akan memengaruhi saluran pernapasan. Penyempitan ini dapat dipicu oleh berbagai rangsangan, seperti serbuk sari, debu, bulu binatang, asap, udara dingin dan olahraga.

Pada suatu serangan asma, otot polos dari bronki mengalami kejang dan jaringan yang melapisi saluran udara mengalami pembengkakan karena adanya peradangan (inflamasi) dan pelepasan lendir ke dalam saluran udara. Hal ini akan memperkecil diameter dari saluran udara (disebut bronkokonstriksi) dan penyempitan ini menyebabkan penderita harus berusaha sekuat tenaga supaya dapat bernapas.

Gejala Penyakit Asma :
  • Pernafasan berbunyi (wheezing/mengi/bengek) terutama saat mengeluarkan nafas. Tidak semua penderita asma memiliki pernafasan yang berbunyi, dan tidak semua orang yang nafasnya terdegar wheezing adalah penderita asma.
  • Adanya sesak nafas sebagai akibat penyempitan saluran bronki (bronchiale).
  • Batuk berkepanjangan di waktu malam hari atau cuaca dingin.
  • Adanya keluhan penderita yang merasakan dada sempit.
  • Serangan asma yang hebat menyebabkan penderita tidak dapat berbicara karena kesulitannya dalam mengatur pernafasan.
  • Pada usia anak-anak, gejala awal dapat berupa rasa gatal di rongga dada atau leher. Selama serangan asma, rasa kecemasan yang berlebihan dari penderita dapat memperburuk keadaanya. Sebagai reaksi terhadap kecemasan, penderita juga akan mengeluarkan banyak keringat.

Manfaat dari Kandungan Nutrisi QnC Jelly Gamat sebagai Obat Sesak Napas atau Asma :


QnC Jelly Gamat sebagai Obat Sesak Nafas atau Asma merupakan solusi terbaik atasi sesak nafas dan asma karena zat kandungan- kandungan dalam QnC Jelly Gamat akan menyebar ke seluruh tubuh untuk memperbaiki system antibody.

QnC Jelly Gamat juga sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh saat anda terserang penyakit terutama penyakit asma. QnC Jelly Gamat juga bermanfaat untuk memberantas radikal bebas, membersihkan saluran pernafasan dari debu dan polusi, saluran pernafasan dibersihkan dan sekaligus membersihkan paru-paru dari asap rokok dan kotoran dari udara bebas, kandungan kolagen selain merawat pembersihan kulit luar, kolagen juga dapat merawat kulit dalam dan membesarkan saluran pernapasan.

Gamat Emas memiliki 50 jenis kandungan aktif biologi, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide. Dan juga kandungan protein yang terkandung di dalam QnC Jelly Gamat yang dijadikan sebagai obat sesak nafas atau asma yang dapat membantu melancarkan sistem pernafasan.

Semua kandungan gizi tersebut bersatu-padu untuk memberantas berbagai penyebab penyakit. Teripang emas juga mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim itu memicu kerusakan saluran pernapasan penyebab asma.

Penelitian yang dilakukan oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik yang dapat menghambat kinerja enzim lipoksigenase (enzim yang dapat menghambat pernafasan).

QnC Jelly Gamat juga bertindak sebagai antibakteri yang dapat membunuh bakteri / virus / jamur penyebab sesak nafas, seperti bakteri Streptococcus faecalis (penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung), S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka). Menurutnya, kandungan nutrisi lengkap menyebabkan ginseng dasar laut itu menjadi suplemen mujarab untuk atasi asma.

Kandungan antiseptik alamiah yang terkandung di dalam QnC Jelly Gamat memiliki kemampuan untuk menambah bakteri membunuh bakteri dan virus yang mana bakteri dan virus merupakan suatu faktor penyebab terjadinya sesak nafas dan kandungan antiseptik inilah yang nantinya akan dan membuang virus dan infeksi yang masuk ke dalam saluran pernafasan anak sehingga saluran pernafasan anak menjadi pulih kembali dan lancar karena tidak adanya virus dan bakteri yang menghambat saluran pernafasan.

Dan itulah beberapa informasi yang bisa saya sampaikan. Apabila anda berminat untuk merasakan akan khasiat QnC Jelly Gamat sebagai Obat Sesak Nafas atau Asma anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No. 0823.2011.4649 dengan menggunakan format RQNC seperti di bawah ini :

RQNC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon Kirim Ke 0823.2011.4649

Contoh Pemesanan : 

RQNC : 3 Botol : Anisa : Jl. Asrama Nyantong No. 21 Kel. Kahuripan  Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0853.1142.XXXX Kirim Ke 0823.2011.4649

KET : Untuk pemesanan harus mencantumkan format RQNC

Untuk info lebih jelasnya mengenai pemesanan dan harga tinggal klik di bawah sini :

Obat Sesak Nafas atau Asma

Pesan Sekarang Juga ...!!!

Terima Kasih dan Semoga Lekas Sembuh...

Post : Obat Sesak Nafas atau Asma